UKM Taekwondo UP45 Raih 3 Medali Perak dan 4 Medali Perunggu dalam Kejuaraan Yogyakarta Internasional Open 2023

UKM Taekwondo UP45 Raih 3 Medali Perak dan 4 Medali Perunggu dalam Kejuaraan Yogyakarta Internasional Open 2023

Unit Kegiatan Mahasiswa Taekwondo Universitas Proklamasi 45 kembali menorehkan prestasi dalam kejuaraan bertajuk Yogyakarta Internasional Taekwondo Open 2023 Cultural & Sport Tourism Week yang digelar tanggal 14-16 September 2023 bertempat di GOR Among Rogo Yogyakarta.

Setidaknya sebanyak 3.045 atlet Taekwondo ikut meramaikan ajang bergengsi yang dilaksanakan oleh Pengurus Daerah (Pengda) Taekwondo Indonesia (TI) DIY yang bekerjasama dengan Yayasan Atlet Indonesia Hebat. Kegiatan ini juga didukung oleh PB TI selaku induk organisasi cabang olahraga Taekwondo di Indonesia, beberapa atlet mancanegara turut hadir yaitu dari Singapura, Malaysia, Thailand, Nepal dan juga Belanda.

Dalam kejuaraan ini UKM Taekwondo UP45 berhasil meraih 3 Medali Perak dan 4 Medali Perunggu. 3 Medali Perak diraih oleh Aulia Khoiru Ummatin (Psikologi) Juara 2 Kyorugi Under 46 kg Senior Putri, Ulvi Isnaini (Psikologi) – Juara 2 Kyorugi Under 53 kg Senior Putri dan Ardy Mansyah (Manajemen) – Juara 2 Kyorugi Under 54 kg Senior Putra, sedangkan 4 Medali Perunggu diraih oleh Arsasi Pratama (Administrasi Publik) – Juara 3 Kyorugi Under 54 kg Senior Putra, Vebiola Pasa’ Pongringgi’ (Teknik Mesin) – Juara 3 Kyorugi Under 49 kg Senior Putri, Asmi Wati (Psikologi) – Juara 3 Kyorugi Under 49 kg Senior Putri dan Oriana Putri S (Manajemen) – Juara 3 Kyorugi Under 53 kg Senior Putri.