BANGUN SEMANGAT KREATIVITAS MAHASISWA MELALUI DUTA KAMPUS UP45

BANGUN SEMANGAT KREATIVITAS MAHASISWA MELALUI DUTA KAMPUS UP45

Universitas Proklamasi 45 (UP45) menggelar ajang kreativitas bagi mahasiswa, yaitu Duta Kampus UP45. Acara ini diselenggarakan bersamaan dengan serangkaian kegiatan pada 25 November 2023. Mahasiswa membuka kegiatan dengan acara bazar, dimana mahasiswa dapat menyalurkan kemampuan berwirausaha lewat berjualan makanan, minuman, atau pakaian. Kemudian dilanjutkan dengan acara pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa (HM) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) UP45.
Pada acara puncak digelar pentas seni dan final dari “Duta Kampus UP45”. Acara ini berlangsung meriah dan antusiasme dari sivitas akademika UP45. Gelar juara pertama disandang oleh Afni Ambarsari dan Evan Prima Pohan dari program studi Psikologi, sedangkan juara kedua disandang oleh Deni Mustofa Khoiroh Umah, serta juara ketiga oleh Adelberth Febe Bernadine Fery Irawan.

Menurut Simeon Egi Pradana, MM selaku Ketua Bidang Kemahasiswaan UP45 menyatakan bahwa menjadi Duta Kampus Merdeka UP45 bukan hanya sekedar bermodalkan keberanian, pengetahuan, untuk berkompetisi dan memenangkannya semata tapi lebih daripada itu harus bisa menjadi pribadi yang inspiratif, visioner, memotivasi positif seluruh mahasiswa/i UP45, menularkan kebaikan untuk semua orang. Dengan adanya Pemilihan Duta Kampus Merdeka UP45, menjadi suatu wadah minat dan bakat mahasiswa/i UP45 sekaligus memiliki rasa mencintai kampus UP45. Untuk pemenang Duta Kampus Merdeka UP45 semoga amanah dan bisa sebagai promosi sivitas akademika UP45 ke masyarakat luas.

Universitas Proklamasi 45 terus bergerak mengikuti jaman dan kebutuhan kreativitas mahasiswa UP45. Yuk jangan ragu lagi untuk kuliah di UP45, langsung daftar di www.pmb.up45.ac.id