Seminar dan Penandatanganan MoU-PKS UP45 dengan PT Parama Data Unit (PDU)

Seminar dan Penandatanganan MoU-PKS UP45 dengan PT Parama Data Unit (PDU)

Pada Kamis, (15/06/2023) Universitas Proklamasi 45 melaksanakan seminar tentang “Aktivitas dan Perkembangan Halliburton di Industri Minyak dan Gas” serta penandatanganan MoU dengan PT Parama Data Unit (PDU). Pada seminar ini, hadir sebagai narasumber Ir. Suhardono selaku Business Development PT Halliburton Indonesia dan Ir. Noercholis selaku Founder PT Parama Data Unit (PDU).

Penandatanganan MoU ini dilaksanakan dalam rangka kerja sama di bidang pendidikan, pengajaran, dan penelitian serta pengabdian kepada masyarakat. Selain MoU, dilaksanakan juga penandatanganan PKS oleh Fakultas Teknik, Program Studi Teknik Mesin, dan Program Studi Teknik Perminyakan Universitas Proklamasi 45.

MoU ditandatangani langsung oleh Rektor Universitas Proklamasi 45, Dr. Benedictus Renny See, S.H., S.E., M.H., dan Wien Widiastuti selaku Direktur PT Parama Data Unit. Sementara itu, PKS ditandatangani langsung oleh Dr. Ir. Sugeng Riyono, M. Phil selaku Dekan Fakultas Teknik, Lia Yunita, S.T., M.Pd., M.T., selaku Ketua Program Studi Teknik Perminyakan, dan Heribetrus Sukarja, S.T., M.Eng., selaku Ketua Program Studi Teknik Mesin, serta dari pihak PT Parama Data Unit ditadatangani oleh Direktur Wien Widiastuti. Penandatanganan disaksikan oleh Febriyanti Angelia Ginting, S.Pd., M.Sc., selaku Wakil Rektor Bidang Pengembangan dan Kerjasama.

Dr. Benedictus Renny See, S.H., S.E., M.H., selaku Rektor Universitas Proklamasi 45 menyampaikan terima kasih kepada PT Parama Data Unit atas terjalinnya kerja sama dalam bidang pendidikan, pengajaran, dan penelitian sebagai bentuk Tri Dharma Perguruan Tinggi.