Penandatanganan MoU UP45 dengan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara dan PKS Pusat Studi CSLIG dengan Balitbangda Kutai Kartanegara

Penandatanganan MoU UP45 dengan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara dan PKS Pusat Studi CSLIG dengan  Balitbangda Kutai Kartanegara

Pada Jumat, (23/09/2022) dilaksanakan penandatanganan MoU antara Universitas Proklamasi 45 dengan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara dan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Pusat Studi Center for Strategy Leadership and Innovative Governance Universitas Proklamasi 45 dengan Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Kabupaten Kutai Kartanegara. Penandatanganan dilaksanakan di Rumah Pendopo Wakil Bupati Kutai Kartanegara pada pukul 08.00-09.00 WIB. Penandatanganan MoU dan PKS ini dilaksanakan dalam rangka Sinergitas Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam Pembangunan Berkelanjutan di Kutai Kartanegara.

Kerja Sama ini ditandatangani langsung oleh Wakil Bupati Kutai Kartanegara, H Rendi Solihin dan Febriyanti Angelia Ginting, S.Pd., M.Sc., selaku Wakil Rektor Bidang Pengembangan dan Kerjasama. Wakil Bupati Kutai Kartanegara, H Rendi Solihin, mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada jajaran Universitas Proklamasi 45 atas terjalinnya kerja sama dalam bidang riset dan pengembangan. Khususnya bidang pembangunan berkelanjutan sebagai bentuk Tri Dharma Perguruan Tinggi.

“Terima kasih atas kehadirannya di Kutai Kartanegara, sehingga kerja sama di bidang riset dan pengembangan pembangunan bisa terwujud dengan ditandatanganinya MoU ini, khususnya pembangunan di Kukar ke depan,” ujar Rendi.

Rendi berharap, kerja sama dalam bidang riset dan pengembangan ini dapat membantu dalam penguatan pembangunan yang ada di Kutai Kartanegara. “Itu harapan besar kami Pak,” harap Rendi.

 

Direktur Eksekutif Pusat Studi Center for Strategic Leadership and Inovatif Governance Universitas Proklamasi 45, Tomy Veryanto Bawulang berjanji akan menjaga kehormatan atas kerja sama itu. Beliau juga akan memberikan yang terbaik dalam kolaborasi pengabdiannya untuk Kutai Kartanegara.

Diharapkan kerja sama tersebut dapat terus berjalan demi pembangunan berkelanjutan di Kutai Kartanegara, sehingga hasilnya dapat dinikmati oleh masyarakat. “Kami akan menjaga kehormatan ini dan akan berupaya memberikan yang terbaik yang bisa kami lakukan sebagai wujud pengabdian kami, semoga ini terus berkelanjutan demi pembangunan Kukar dimasa depan,” harap Tomy.