FISIPOL UP45 Kirim 4 Mahasiswa Magang di Bawaslu Kota Yogyakarta

FISIPOL UP45 Kirim 4 Mahasiswa Magang di Bawaslu Kota Yogyakarta

Program studi Administrasi Publik Universitas Proklamasi 45 (UP45) mengirimkan 4 mahasiswa terbaiknya untuk melaksanakan magang di Badan Pengawasan Pemilu Kota Yogyakarta pada Senin, (06/11/2023). Kegiatan ini sebagai salah satu program di UP45 untuk mencapai kualitas lulusan sarjana yang unggul dan siap bekerja.

Dosen Pembimbing Lapangan, Faizal Aco, MIP sebagai perwakilan dari Fisipol UP45 didampingi oleh Direktur CDC, Azis Nursanto, SH melakukan serah terima mahasiswa peserta magang yang diterima oleh Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran, dan Penyelesaian Sengketa Bawaslu Kota Yogyakarta, Jantan Putra Bangsa, S.Fil., MA.
Harapannya melalui kegiatan ini mahasiswa UP45 mendapat pengalaman secara langsung mengenai pengaplikasian ilmu yang telah dipelajari di dalam kelas.

UP45 selalu bekerjasama dengan instansi-instansi untuk memfasilitasi mahasiswa belajar secara langsung di dunia kerja, gimana sahabat UP45? Ingin seperti mereka bukan? Yuk daftar di Administrasi Publik UP45, selama bulan November 2023 lagi ada GRATIS PENDAFTARAN lhoo.