Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta
The University of Petroleum

UP45 dan AIBPM Laksanakan Conference of Project Management di Yogyakarta

  28 November 2019

Bagikan postingan ini

Universitas Proklamasi 45 bersama dengan Association of International Bussiness & Professional Management (AIBPM) melaksanakan International Conference of Project Management dengan tema Corporate and Business Sustainability in The Global World di Hotel Grand Mecure pada 16-17 November 2019. Conference ini dihadiri 153 peserta dari berbagai negara seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, India, dan Kuwait yang terdiri dari dosen, mahasiswa, dan praktisi. Pada event ini, UP45 bertindak sebagai co host.

Keynote speaker dalam dalam kegiatan ini adalah Prof. Uttam Gaulee, Ph.D dari Star Scholarship Network, Dr. Sher Singh Bhakar dari Prestige Institute of Management, dan Dr. Daisy Kee Mui Hung dari Universiti Sains Malaysia.

Menurut Liem selaku President of AIBPM, kegiatan ini bertujuan untuk memfasilitasi para akademisi dan mahasiswa dalam menuangkan ide-ide inovatif khususnya dalam bidang bisnis dan manajemen dalam bentuk paper ataupun jurnal ilmiah. “Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi kegiatan rutin di Jogja dan tahun depan juga bisa dilaksanakan di Jogja. Conference kami berikutnya akan diadakan di India pada tanggal 23 Desember 209, kami berharap peneliti, dosen, dan mahasiswa dapat bergabung di conference AIBPM berikutnya, tambah Liem.

M. Ali Sukrajap selaku Wakil Rektor Bidang Pemasaran dan Kerja sama sekaligus  mengungkapkan, “Kegiatan hari ini telah berjalan dengan baik dan berharap kegiatan ini terus berlangsung di masa yang akan datang di Yogyakarta”.

Senada dengan yang disampaikan Ali, Ira Kristiana selaku ketua Panitia juga mengungkap kegiatan ini berjalan lancar dan sangat menarik bahkan banyak presenter yang ingin mempresentasikan presentasinya lebih lama dari waktu yang sudah ditentukan. “Selanjutnya kami akan melaksanakan conference-conference di dalam maupun di luar negeri. “Jurnal-jurnal yang sudah dipresentasikan akan di publikasikan di International Journal of Supply Chain (Scopus Q4), Journal of International Students (Section Bahasa Scopus Q2), Opcion (Scopus Q3): Multidiciplinary Topic, Utopia (Scopus Q2): Multidiciplinary Topic, Kasmera (Scopus Q3): Health Topic, Journal of Advanced Research in Dynamical and Control Systems-JARDS (Scopus Q4): Engineering, Computer Science, Related Topic, and International Journal of Applied Bussines and International Management (DOAJ, CrossREF, Google)” tutup Ira.

Berita Terkait