Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta
The University of Petroleum

Penarikan Mahasiswa Magang UP45 di AAU Yogyakarta

  15 Maret 2018

Bagikan postingan ini

Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta melakukan penarikan magang bagi mahasiswa UP45 di AAU Yogyakarta (05/03). Pelaksanaan magang mahasiswa UP45 telah berlangsung selama 1 bulan, mulai 5 Februari s/d 5 Maret 2018. Penarikan mahasiswa magang berlangsung di ruang Kasubdit PPM (Penelitian & Pengabdian Masyarakat) Akademi Angkatan Udara Yogyakarta.

Kegiatan magang di AAU ini diikuti oleh 3 orang mahasiswa UP45 dari prodi hukum sebanyak 2 orang dan 1 orang dari prodi psikologi. Penarikan magang mahasiswa Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta dilakukan oleh M. Ali Sukrajap, SE., MBA. selaku Wakil Rektor Bidang III dan Made Resia, S.Si., M.Pd.Si. selaku Kasubdit PPM mewakili AAU Yogyakarta. Penarikan mahasiswa magang digelar dalam bentuk dialog kecil.

Pada penarikan magang ini, Ali menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak AAU Yogyakarta yang telah bersedia dan memberikan bimbingan sekaligus menyediakan pengalaman dunia kerja bagi mahasiwa UP45.

Selain mengadakan penarikan mahasiswa magang, Ali bersama Made juga membicarakan rencana kerja sama antara UP45 dan AAU Yogyakarta yang bergerak di bidang teknologi informasi, teknologi kedirgantaraan, pelatihan kedisiplinan, motivasi, pengembangan karakter, kepemimpinan, dan Bela Negara. Diharapkan kerjas ama ini dapat berlanjut dan membawa manfaat bagi kedua belah pihak.

 

Berita Terkait

Sistem Penjaminan Mutu Internal UP45
10 Jan 2017 15:19:47 WIB