Pelaksanaan Acara Wisuda Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta

Yogyakarta, 20 Mei 2017Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta yang bertransformasi menjadi University of Petroleum akan menyelenggarakan kegiatan Akademik berupa Pelaksanaan Wisuda Semester Ganjil Tahun Akademik 2016/2017 pada Sabtu, 20 Mei 2017, bertempat di Hotel Grand Mercure Jl. Laksda Adisucipto No. 80, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281, pada pukul 08.00 WIB  – selesai .

Upacara pelepasan Wisuda ini dilaksanakan dalam Sidang Terbuka Senat Universitas yang dipimpin langsung oleh Rektor Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta Ir. Bambang Irjanto, MBA. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan selamat kepada kepada para wisudawan. Rektor mengatakan wisuda ini merupakan sebuah bentuk pertanggunganjawaban penyelenggara kepada masyarakat dan negara. Sementara bagi wisudawan, momen wisuda ini merupakan awal untuk memasuki kehidupan baru yang penuh tantangan dan romantika yang memerlukan upaya untuk terus mengembangkan diri melalui proses belajar di berbagai bidang.

Pelaksanaan wisuda ini dilakukan dalam upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan UP 45 yang lebih prima kepada para stakeholder, khususnya kepada wisudawan dan keluarganya, dengan demikian memungkinkan terciptanya suasana yang lebih khidmat, tertib, lancar dan lebih nyaman dalam mengikuti upacara wisuda pelepasan putra-putrinya.

Berkaitan dengan kegiatan tersebut di atas maka kami mohon maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat luas, khususnya kepada para pengguna jalan di sekitar Jl. Laksda Adisucipto No. 80 Yogyakarta , apabila dalam pelaksanaannya terjadi kemacetan lalu lintas. Untuk itu kami menghimbau agar untuk sementara waktu menghindari jalan tersebut atau mencari alternatif jalan lain selama proses acara wisuda berlangsung.

Di akhir sambutannya, Rektor Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta mengatakan bahwa Bangsa Indonesia telah menunggu karya-karya inovatif para wisudawan untuk bangkit dan menjadikan Indonesia bangsa yang besar dan disegani. Bangsa yang mengedepankan karakter untuk selalu memberikan yang terbaik dan dijiwai dengan akhlak dan budi pekerti yang mulia.