Partisipasi Tim BPK Dalam Kegiatan Career Day

Biro Pemasaran dan Kerjasama Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta melalui tim marketing Sabtu, 11 Maret 2017 ikut berpartisipasi dalam kegiatan Career Day yang dilaksanakan oleh SMA Negeri 2 Playen, Gunung Kidul. Dalam kegiatan ini tim marketing UP45 Yogyakarta memberi kesempatan bagi para siswa siswi untuk mengenal kampus UP45 melalui  stand pendaftaran.

Pada stand pendaftaran siswa-siswi bisa bertanya seputar UP45 dan sekaligus melakukan registrasi calon mahasiswa baru. Hasil yang didapatkan cukup baik karena beberapa siswa-siswi terlihat antusias untuk mengenal UP45 dan melakukan pendaftaran. Career Day ini diikuti oleh beberapa kampus swasta di wilayah DIY kurang lebih ada 24 kampus.

Menurut Narohadi salah satu dari tim marketing, kegiatan ini sangat baik untuk diikuti oleh kampus-kampus se-DIY Khususnya UP45 karena dengan begitu kampus akan lebih dikenal, kami bisa saling berbagi pengalaman dengan beberapa kampus yang lain, mengetahui informasi terupdate terkait ketertarikan siswa-siswi yang berguna untuk peningkatan rekrutmen mahasiswa baru. Diharapkan UP45 bisa terus berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan seperti ini melalui setiap event yang diadakan oleh sekolah-sekolah, Lanjutnya. (G.S/Y.A)