Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta
The University of Petroleum

Mahasiswa Administrasi Publik UP45 Raih 8 Besar dalam Ajang KKTM 2018

  13 Oktober 2018

Bagikan postingan ini

Dua orang perwakilan mahasiswa Program Studi Administrasi Publik Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta mengikuti Kompetisi Karya Tulis Mahasiswa (KKTM) 2018 yang diselenggarakan oleh Indonesian Association for Public Administration pada tanggal 10 Oktober 2018 di Universitas Muhammadiyah Palangkaraya. Tema yang diusung dalam kegiatan ini adalah Tata Kelola Kolaboratif Untuk Memperkuat Daya Saing Lokal dan Global.

Nuri Nurhasanah dan Fiqi Mila Agustin adalah 2 mahasiswa UP45 yang berhasil meraih posisi 8 besar dalam ajang Kompetisi Karya Tulis Mahasiswa 2018. “Kita patut berbangga karena bisa mensejajarkan diri dalam 8 besar bersama Universitas Indonesia, Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, Universitas Airlangga, Universitas Padjadjaran, Universitas Brawijaya, Universitas Teuku Umar Meulaboh, dan Universitas Muhammadiyah Jakarta” kata Rocky selaku Kepala Bidang Kemahasiswaan.

Secara terpisah, Bambang Irjanto, MBA selaku Rektor Universitas Proklamasi 45 mengucapkan selamat bagi Nuri dan Fiqi atas prestasi yang telah diraih.

Dr. Bening Hadilinatih selaku Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik mengungkapkan sangat berbangga atas prestasi yang telah diraih Nuri dan Fiqi meskipun keluarga mereka menjadi salah satu korban bencana alam di Palu, Donggala, dan sekitarnya tetapi mereka tetap berjuang dan telah memberikan yang terbaik bagi UP45. “Semoga tetap semangat untuk meraih prestasi yang lebih baik di waktu-waktu mendatang, tutup Bening.