Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta
The University of Petroleum

H-2 Pelaksanaan Visitasi AIPT UP45

  20 Juli 2016

Bagikan postingan ini

Dalam minggu-minggu terakhir, karyawan yang terpilih dalam tim persiapan visitasi kampus UP45 nampak semakin sibuk. Tim persiapan visitasi menyiapkan segala kebutuhan untuk visitasi yang akan dilaksanakan pada 20-21 april mendatang.

Wakil rektor I UP 45 Syamsul Ma’arif pada senin (18/04) menyatakan bahwa dirinya dan jajarannya telah menyiapkan tim untuk persiapan visitasi. “kami sudah menyiapkan tim khusus persiapan visitasi sebanyak 14 orang,” demikian kata Pak Arif.  Lebih lanjut beliau menjelaskan, 14 orang yang tergabung dalam tim persiapan visitasi itu dibagi tugasnya untuk menyiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan kebutuhan visitasi. “ada yang bertugas menyiapkan borang, ada yang menyiapkan hotel untuk tim asesor, ada yang menyiapkan konsumsi dan lain-lain,” ujar beliau lebih lanjut.

Ketika ditanya mengenai kesiapan tim persiapan visitasi, Beliau menyatakan bahwa kesiapan mereka sudah sekitar 90%. Menurutnya, mahasiswa dan dosen yang akan diikutsertakan dalam berlangsungnya visitasi sudah disiapkan. “mahasiswa dan dosen yang akan diikutkan saat visitasi sudah kami siapkan. Borang untuk visitasi juga sudah kami lengkapi,” demikan jelas Pak Arif.

Salah satu anggota tim persiapan UP45,  Rena Juwita membenarkan pernyataan Pak Arif mengenai kesiapan timnya dalam menyiapkan segala sesuatunya terkait agenda visitasi kampus UP45. “untuk visitasi timnya memang sudah ada. Kami sudah melakukan breafing beberapa kali dan saya rasa persiapan sudah dilakukan secara maksimal dan harapannya hasil yang diperoleh nanti sesuai dengan apa yang kita inginkan,” kata Rena menjelaskan.

Sebagai wakil rektor I UP45, Beliau mengharapkan agar semua pihak mendukung berlangsungnya visitasi. Pihaknya juga mengharap semoga visitasi kali ini berjalan dengan lancar dan mendapat nilai akreditasi yang terbaik, minimal dengan predikat B. (T.S)