Fakultas Psikologi UP45 Sukseskan Performance Day Kamulan School

Keceriaan wajah anak-anak TK Kamulan semakin memeriahkan acara performance day Kamulan School. Acara yang langsung dibuka dengan fashion show anak-anak yang mengenakan baju dengan desain kreatif menggunakan bahan yang tergolong uniq bila dikenakan sebagai baju, seperti kertas kardus, plastik bekas kemasan sabun cuci dan sebagainya. Anak-anak dengan penuh percaya diri berjalan melenggang di catwalk layaknya pragawan-pragawati profesional. Ada pula anak yang mungkin merasa gugup karena disaksikan oleh para orang tuanya dengan berebut memfoto sehingga si anak pun menangis dan segera lari dari atas panggung. Demikian sepenggal dari berbagai kelucuan yang mewarnai kemeriahan acara yang mengangkat tema Earth day  hasil kerjasama TK Kamulan dengan Fakultas Psikologi UP45 pada Jumat 3 Juni 2015.

Ibu Susilani Ani Maghfirah selaku Direktur Kamulan mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh para orang tua serta kerjasama yang telah terjalin dengan begitu sangat baik selama satu semester dengan Fakultas Psikologi UP45. Ibu  Dewi Handayani H, S.Psi., M.Psi., selaku Wakil Rektor II UP 45 Yogyakarta sebagai perwakilan tokoh memberikan kesan dan pesan apresiasi terhadap TK Kamulan yang penuh perhatian pada lingkungan dan kebinekaan. 

Kerjasama yang terjalin antara TK Kaulan dengan Fakultas Psikologi UP45 hingga saat ini berupa pendampingan pada murid dengan kegiatan menggambar yang dilaksanakan setiap hari Selasa pada minggu ke 3 dan 4. Kesempatan bagi mahasiswa Fakultas Psikologi yang begitu berharga untuk dapat belajar serta secara langsung berinterkasi dengan anak-anak usia Paud hingga usia Taman Kanak-kanak. Mahasiswa Fakultas Psikologi yang diterima menjadi guru TK di TK Kamulan adalah Dewi Larasati dan Ahmmad Mutamakin. (W.W)