Coaching Manajemen Konten Web Prodi Dan Fakultas Di UP45

09 Feb 2017 19:51:13 WIB
Telah dibaca 308x

Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta adalah salah satu lembaga pendidikan tinggi yang sedang berupaya memanfaatkan tekonologi informasi untuk mendukung aktivitasnya sehingga menjadi perguruan tinggi yang berkualitas sehingga tercapai visi dan misinya.

Program studi adalah merupakan tulang punggung universitas, kualitas program studi sangat menentukan kualitas universitas. Program studi yang baik akan mendukung universitas menjadi baik. Tingkat publisitas juga seiring dengan itu, kualitas publikasi program studi akan menentukan kualitas publikasi universitas. Sehingga untuk meningkatkan kualitas publisitas universitas harus dibangun mulai dari pogram studi.

Di samping itu, pesatnya perkembangan dan perangkat teknologi informasi dewasa ini, semua orang mencari informasi mengenai program studi yang akan dijadikan tempat belajarnya pasti menggunakan perangkat teknologi informasi yang dimiliki atau dipegangnya. Kualitas informasi yang diperoleh para pencari informasi tergantung dari sumber informasinya yang tersedia internet. Untuk memberikan informasi program studi yang berkualitas dan lengkap mengenai program studi di internet tergantung pada kesiapan program studi menyediakan informasi tersebut di webnya.

Oleh karena itu, merasa perlu untuk peningkatan kualitas web semua program studi UP45 sehingga dapat memberikan informasi yang jelas, lengkap dan berkualitas, terlebih-lebih bagi calon-calon mahasiswa baru tahun akademik yang akan datang.

Tujuan dari coaching ini di antaranya adalah

  • Menambah dan memperbaharui konten yang ada di Web masing-masing program studi
  • Menyiapkan informasi yang lengkap tentang program studi.
  • Meningkatkan kualitas informasi UP45
  • Meningkatkan daya tarik calon-calon mahasiswa UP45.

Web program studi senantiasa terupdate sehingga informasi program studi di UP45 semakin berkualitas dan meningkatkan daya tarik. Sistem tata kelola penyelenggaraan pendidikan UP45 menjadi lebih berkualitas dengan dukungan sistem informasi manajemen.
Peningkatan kualitas layanan sistem informasi manajemen ini pasca kegiatan ini menjadi tanggung jawab masing-masing admin prodi di UP45 yang kegiatannya akan dimonitoring oleh pihak Labkom UP45. (fauzan natsir)

Berita Terkait

Siklus Krisis Di Sekitar Energi

04 Nov 2016 09:27:03 WIB

EMGI UP45 mengadakan kegiatan bedah buku pada tanggal 25 Oktober 2016. Kegiatan ini merupakan kegiat...

Yogyakarta, 19 Desember 2017. Sebanyak 72 calon wisudawan mengikuti pembekalan wisuda yang dilaksana...

Berita Terbaru

Dalam peningkatan universitas baik kualitas dan kuantitas diperlukan sinkronisasi dari segenap civit...

Yogyakarta, 20 Mei 2017. Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta yang bertransformasi menjadi Univ...

Yogyakarta, 19 Desember 2017. Sebanyak 72 calon wisudawan mengikuti pembekalan wisuda yang dilaksana...

Agenda

18
Mei
2017